Home Olahraga Peserta Advanture Jelajah Negeri Diatas Awan Masuk Finish

Peserta Advanture Jelajah Negeri Diatas Awan Masuk Finish

740
0

REDELONG : Setelah selama tiga hari dua malam mengarungi rute, Bupati Bener Meriah dan sejumlah peserta adventure Burni Telong, jelajah negeri diatas awan, Minggu (4-3-2018) masuk kegaris finish di depan Pendopo.

Pantauan di Mess Pemda Bener Meriah, setelah para peserta masuk garis finish, tampak Wabup Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi mengalungi mendali kepada seluruh peserta yang berhasil tiba digaris finish, diantaranya Bupati Ahmadi, anggota DPRRI H. Firmandes, Danrem 011 Lilawangsa, Wali Kota Langsa.

Usai pengalungan mendali sebagai penghargaan kepada para peserta, panitia juga memberikan sejumlah doorprize kepada para peserta adventure Burni Telong jelajah negeri diatas awan.

Bupati Ahmadi, SE dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah menyemarakkan even yang di gelar oleh pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Dia juga menyampaikan, agar peserta yang belum masuk finish, semoga dapat menyusul peserta yang telah terlebih dahulu tiba di garis finish. “Kami doakan teman-teman yang saat ini masih berusaha untuk menuju garis finish segera tiba, dan yang mengalami trouble dan yang mengalami kecelekaan mudah-mudahan ALLAH SWT berikan kesembuhan secepat mungkin.”sampai Ahmadi.

Diajuga menjelaskan, bahwa 20 unit mobil peserta masih berada dilokasi, yang mungkin tidak lama lagi akan segera menyusul kegaris finish, “ masih ada 20 unit yang masih berada di lokasi, 14 unit masih didalam hutan Paya Rebol, Kecamatan Permata, 6 unit masih berada di kawasan perkebunan kentang warga Paya Rebol, mudah-mudahan yang berada di dua lokasi itu akan segera keluar.”kata Bupati Bener Meriah.

Bupati menambahkan, atasnama Pemerintah daerah dirinya mengucapkan terimakasih kepada IOM Aceh yang telah bekerjasama dengan polri dan Pemkab Bener Meriah dalam menyukseskan acara tersebut. “Tentu kami yakin dan percaya, kalau kami sendiri yang melaksanakannya acara ini tidak akan berjalan seperti saat ini, namun berkat sport dukungan dan juga teknis yang terus-menerus diajarkan kepada panitia local yang ada disini hingga terlaksanalah even adventur Burni Telong jelajah negeri diatas awan ini.”ucap orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu.

Diakhir sambutnnya Bupati Ahmadi menyampaikan, pihaknya akan kembali mengundang para peserta dalam even berikutnya di Kabupaten negeri diatas awan tersebut, “ mohon teman-teman dapat menyiapkan diri.”sampainya.

Katanya lagi, medan yang beberapa hari ini yang telah dilalui para peserta kalau diukur sekitar 7 hingga 8 kilo Meter, namun, hasilnya dua hari dua malam belum ada yang keluar, mudah-mudahan ini tidak membuat jera para peserta baik yang berasal dari dalam Aceh maupun Sumatera Utara dan sekitarnya.”demikian Bupati Ahmadi. (Hms)