19 Tim Sepak Bola di Aceh Tengah Ikuti Pertandingan Amor’s Cup seri III tahun 2017.

Spread the love
Takengon: 19 Tim sepak bola mengikuti kompetisi sepak bola kelompok usia dini bertajuk Buka Turnamen Sepak Bola Amor ‘s Cup seri III Tahun 2017, dilapangan sepak bola mini Musara Alun Takengon, Jumat (29/12/2017).
Pertandingan sepak bola yang Memperebutkan trophy dan jumlah uang pembinaan dari Anggota DPR Aceh Bardan Sahidi ini berlangsung selama tiga hari sejak 29 – 31 Desember 2017.
19 tim yang ambil bagian dalam ini akan mulai dari jumlah klub dan sekolah sepak bola (SSB) asal Kabupaten Aceh Tengah, Bireun, Lhokseumawe Aceh Utara dan Aceh Timur. Ketua panitia pelaksana Hamdan Saputra ini merupakan kalender tetap setiap tahun dari Pemuda Amor Kampung Belang Kolak I Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah, kompetisi ini merupakan ajang Silaturrahi dan evaluasi tim yang selama ini berltih di klub dan di masing-masing SSB. Namun tahun ini kami tersesat dari klub tetangga, dengan animo yang sangat luar biasa.
Dalam pengakuan pembukaan Bardan Sahidi anggota DPR Aceh mengharapkan kegiatan ini rutin diadakan guna memotivasi pesepak bola belia yang dalam suasana kompetisi yang sebenarnya. Sebelum Pra kualifikasi piala Danone Nation Cup (DNC) dan Liga remaja piala Soeratin 2018 mendatang.
“Kami sangat mendukung kegiatan ini untuk anak-anak dalam mengisi liburan sekolah, berlatih bertanding dalam semangat kebersamaan mewujudkan generasi yang sehat, kuat dan cerdas” kata Bardan Sahidi yang juga pimpinan KONI Aceh.
Dengan menggunakan sistem jumpa dan gugur dalam format. Partai final akan digelar pada Senin 31 Desember 2017. (rel)

Related posts