Home Internasional 5 Produser Kopi Tanoh Gayo Promasikan Kopi Gayo Arabika di Negara Canada

5 Produser Kopi Tanoh Gayo Promasikan Kopi Gayo Arabika di Negara Canada

43
0

Kanada  : Usai Sentuh Kopi Gayo Arabika di Negeri Paman Sam (Amirika Serikat-red) 5 produser kopi yang berasal dari Tanoh Gayo kini mepromasikan kopi Gayo Arabika di Negara Kanada pada Tanggal 25 April 2018.

Adapun 5 produser kopi dari Gayo yang memposting kopi arabika gayo di Kanada pada acara di Vancouver BC Canada, yaitu Loperamide Redelong Organic, PT Meukat Kopi Gayo, Koperasi Kokoa Gayo, koperasi Arisarina, dan Orang Utan Kopi.

Informasi yang ditemukan Humas Setdakab Bener Meriah, tujuan kegiatan di Negara Kanada untuk kopi Arabika Gayo di Kanada yang merupakan pasar besar Arabika Gayo setelah USA.

Acara itu didukung oleh Pusat Promosi Perdagangan Indonesia (ITPC) Vancouver BC Kanada, Konsulat Jenderal Indonesia Vancouver BC Kanada dan TPSA Kanada yg di hadiri oleh Coffee Roaster dan Inportir Kopi di Vancouver BC Canada.

Rangkaian acara lain, pembicaraan Tunjukkan kopi Arabika Gayo dan kopi Indonesia, musim panas dan kopi funky dari gayo yaitu proses alami, anggur kopi dan kopi yang sedang menjadi tren pasar di Asia.

Kanada adalah pasar kopi Arabika Gayo karena penduduk Kanada rata-rata minum kopi 1 kali dalam sehari.

Dalam promosi ini Kopi Arabika Gayo dapat digunakan dengan unik seperti aroma kuat, full body, rasa yang enak setelah rasa, dan keasaman ringan, dan saat ini kopi Arabika Gayo kopi yang mahal pada perdagangan internasional, karena banyak yang memiliki kelebihan seperti sertifikate organik, fairtrade dan lain-lain.

Inilah orang yang hadir di acara tersebut: Rifani Arfani: ITPC Kanada, Ibu Tuti Wahyuningsih Irman: Konsulat Jenderal Indonesia Vancouver BC Kanada, Kata Fauzan: TPSA Kanada, Iwan Rakhmat: Ketua Hipmi BPC Bener Meriah, Burhanuddin: Ketua Divisi Hubungan Internasional dan Parawisata HIPMI BPC Bener Meriah. (Humas Setdakab Bener Meriah / Ruslan)