Home Aparatur
65
0

Takengon– Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk tidak hanya menjadi pelayan bagi masyarakat tetapi juga mampu menjadi teladan dilingkungan masing-masing.

“ASN bukan hanya pelayan, tapi juga mampu menempatkan diri sebagai teladan masyarakat,” demikian penekanan Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar ketika menjadi pembina apel gabungan ASN Aceh Tengah yang bekerja dilingkungan Kantor Pegasing, Senin (22/01).

Menurut Shabela sebagai teladan ASN harus menunjukkan sikap dan perilaku yang baik dalam bekerja dan dilingkungan tempat tinggal.

“Kantor juga harus dijaga kebersihannya, karena sebagian besar kantor pemerintah berada dilingkungan masyarakat,” katanya.

Ditambah Shabela, ASN juga punya kewajiban memotivasi masyarakat untuk berperan dalam pembangunan daerah.

ASN Aceh Tengah yang berkantor di Pegasing meliputi Dinas pangan, Dinas KB, PP dan PA, Dinas Perikanan, Dinas Perkim, Dinas PUPR, Dinas Pendidikan, Dinas Perdagangan, Dinas Pertanian, Dinas Kominfo, dan Kantot Camat Pegasing.
(MK)

Foto: Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar ketika menjadi pembina apel gabungan ASN Aceh Tengah yang bekerja dilingkungan Kantor Pegasing, Senin (22/01).