Aceh Tengah Peringati HUT ke 37 Satuan Pengamanan

Spread the love
Takengon– Satuan Pengamanan (Satpam) genap berusia 37 tahun dan di Aceh Tengah Hari Ulang tahun Satpam diperingati dalam satu upacara pada 4 Januari 2018.
Upacara berlangsung di markas Polres Aceh Tengah, bertindak sebagai Inspektur Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar dengan membacakan sambutan tertulis Kapolri.
Turut hadir dalam peringatan tersebut AKBP Hairajadi dan unsur Forkopimda lainnya, disertai pasukkan TNI/Polri, Satpol PP, Senkom, dan sejumlah Satpam yang selama ini bertugas di berbagai lembaga.
Kasat Binmas Polres Aceh Tengah, AKP. Suwarno, S. SOS mengatakan seharusnya HUT Satpam diperingati pada 30 Desember 2017 lalu, namun karena bertepatan dengan banyaknya agenda daerah pada waktu bersamaan hingga pelaksanaanya dimundurkan.
“Selain upacara sebagai acara inti, HUT Satpam kali ini juga di isi dengan peragaan Driil Borgol dan tongkat, serta penampilan didong dari personil Satpam,” kata Suwarno.
Ditambahkan Suwarno, pihaknya juga menyalurkan Sembako kepada dua panti asuhan serta pemberian apresiasi kepada personil Satpam yang dinilai berkinerja baik sepanjang tahun 2017.
Pelaksanaan HUT Satpam terselenggara atas dukungan dan Kerjasama Polres dengan instansi pengguna jasa Satpam se- Kabupaten Aceh Tengah. (MK)

Related posts