Aceh Tengah Umrahkan 27 warganya, siapa saja mereka?

Takengon¬†– Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah mengambil kebijakan untuk mengumrahkan ke Tanah Suci sebanyak 27 orang warganya yang dinilai layak dan menjadi yang terbaik dalam musabaqah Al-Qur’an yang berlangsung 6-10 Oktober 2017 lalu.

Musabaqah terse

but diantaranya tingkat keluarga,¬† Musabaqah Al-Qur’an bagi Reje (Kepala Kampung) dan istri, Imam kampung dan istri, penghafal Al-Qur’an dewasa dan remaja masing-masing putra putri, Musabaqah Al-Qur’an terbaik dari kalangan pimpinan dayah dan balai pengajian.

Kepala Dinas Syari’at Islam Aceh Tengah, Alam Syuhada mengatakan 27 orang tersebut akan diberangkatkan umrah pada akhir November 2017 nanti.

“Mudah-mudahan semua pengurusan administrasi lancar sehingga tahun ini juga dapat diberangkatkan Umrah,” ujar Alam Syuhada, Kamis 12 Oktober 2017 di Takengon.

Keluarga Syarifuddin asal Kecamatan Kebayakan menjadi terbaik pertama, disusul terbaik kedua keluarga Muhammadin asal Kecamatan Bebesen dan Anwar asal Kecamatan Linge menjadi yang terbaik ketiga. Seluruh anggota keluarga dari tiga keluarga ini diberangkatkan Umrah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *