Ada Kopi Gayo Saat Syuting AADC 2 di New York

By 10 Mar 2016, 11:41:55 WIBinternasional

Ada Kopi Gayo Saat Syuting AADC 2 di New York

TANOHGAYO.COM-TAKENGON. Ingat film kisah cinta Cinta dan Rangga yang buat gregetan tahun 2002 dulu? Yup, bener sekali, adalah Ada Apa Dengan Cinta (AADC).

Film produksi Miles Films ini sudah pasti akan membawa kisah romantis, tidak jauh dari film perdananya. Mungkin akan kelihatan jika pencinta film tanah air menyaksikan official trailer AADC 2 yang berdurasi kurang dari 2 menit itu.

Drama Percintaan ala Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) dipertontonkan pada trailer itu, sudah pasti membuat siapapun kembali mengingat memori kisah ini hampir 15 tahun yang lalu.

Ceritanya, Nicholas Saputra memutuskan untuk pergi ke Amerika dan meninggalkanDian Sastro  bersama sahabat beserta suka dukanya.

Kemudian Cinta mulai membuka kota yang berisi benda-benda kenangannya, kemudian mereka ketemu setelah 14 tahun berpisah.

Ada kata perpisahan "Good Bye Rangga" di ucapkan Cinta pada salah satu adegan trailer itu. Apakah ini bagian dari teka-teki film itu? Penasaran dengan kisah selanjutnya bukan?.

Selengkapnya kisah mereka akan ditayangkan pada  28 April mendatang saat AADC 2 tayang perdana di bioskop.

Tetapi yang lebih menarik bagi para pencinta kopi tanah air, termasuk juga rasa bangga bagi masyarakat di Dataran Tinggi Gayo, karena pada film itu, nama Kopi Arabika Gayo juga akan tampak jelas pada saat syuting di New York. Tidak percaya? Mari intip pada video ini:

https://www.youtube.com/watch?v=wRhPRD49kCA

(Iwan Bahagia)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook