Ahmadi Ketua Umum KONI Periode 2017- 2021

By masteradmin 28 Agu 2017, 18:41:28 WIBOlahraga

Ahmadi Ketua Umum KONI Periode 2017- 2021

Redelong- Ahmadi, SE Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bener Meriah Periode 2017 sampai dengan 2021.

Ketua panitia Musorkab, Iskandar Muda, ST menyebutkan, Cabor yang ada di  Bener Meriah 19 Cabor dan telah mempunyai prestasi serta telah mengikuti berbagai event olahraga.

Kata Iskandar kembali, guna untuk memilih kepengurusan KONI Bener Meriah yang baru, maka perlu melaksanakan Musorkab karena pengurus KONI yang lama telah berakhir masa kepengurusannya pada 27 Maret 2017. “Alhamdulillah, atas perhatian dan bantuan dari Bupati dapat dilaksanakan kegiatan seleksi Prapora menuju Pora 2018,” terang Ketua Panitia Musorkab itu.

M. Nasir Sekertaris KONI Aceh sebagai Perwakilan pengurus KONI Aceh, mengatakan Musorkab merupakan amanah  yang harus dijalankan sesuai aturan Komite OlahRaga Nasional Indonesia.

Dia menambahkan terpilihnya Ahmadi bukanlah atas nama Bupati Bener Meriah namun sebagai Ahmadi pegiat olah raga Bener Meriah dan ketua Umum Cabor Perbakin Bener Meriah.

Ahmadi, SE selaku Ketua Cabang Olahraga Persatuan Menambak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Bener Meriah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Olahraga Ke-3 pada Sabtu (27-8-2017) yang berlangsung di Aula Setdakab setempat.

Musorkab yang dihadiri seluruh pengurus Koni Bener Meriah dan pengurus Cabang Olah Raga (Cabor) dan perwakilan Koni Aceh serta pemegang mandat Khairul Akhyar, Khalisuddin, Budi Hardi.  

Ahmadi usai terpilih sebagai pucuk pimpinan KONI Bener Meriah menyampaikan,  bahwa pemilihan dirinya secara aklamasin jangan karena dirinya menjabat sebagai Bupati. Ahmadi mengajak, semua insan olahraga di Bener Meriah tidak berpikir mengurus olahraga ini untuk kepentingan pribadi, “namun semata-mata untuk kemajuan olahraga di Bener Meriah,” pinta Ketua Baru KONI Bener Meriah itu.

Untuk menyusun kepengurusan KONI Bener Meriah 2017-2021, Ahmadi berjanji akan mengajak seluruh ketua Pengcabor. “Dalam waktu 3 hari ini kami akan mengundang rekan-rekan ketua Pengcab, dan segera akan kita SK-kan kepala Sekretarian, staf keuangan dan staf kebersihan dalam menjalankan administrasi di kantor, menuju suksesnya PORA 2018 mendatang,” demikian Ahmadi, SE.

Pantauan di gedung serbaguna Setdakab setempat, seluruh peserta mencalonkan Ahmadi sebagai Ketua Umum Koni Bener Meriah yang kemudian lewat rapat pleno Ahmadi akhirnya terpilih secara aklamasi.Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI)(Ir)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook