Detik-detik konser Metallica, Suasana GBK Makin Panas

By tanohgayo.com 25 Agu 2013, 18:19:49 WIBevent

Detik-detik konser Metallica, Suasana GBK Makin Panas

TanohGayo|Jakarta-Dalam hitungan jam, band Metallica bakal menghentak warga ibu kota melalui konsernya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Ratusan fans setianya sudah tiba di GBK sejak siang tadi meski matahari cukup menyengat kulit.

Sore ini penonton yang berdatangan semakin banyak. Tapi panitia memutuskan belum membuka pintu masuk. Rencananya pintu baru dibuka sekitar pukul 18.15 WIB, atau selepas azan Magrib.


Meski pintu belum dibuka, penonton sudah antre di setiap gerbang masuk. Dengan harapan bisa masuk lebih dulu dan mendapatkan posisi bangku yang tepat agar bisa melihat penampilan James Hetfield dkk dari dekat.

Di Gate 19, antrean penonton sudah mencapai 8 meter. Begitu pula di Gate 12. Ada 20-an pintu masuk yang disediakan panitia. Sebagian dari mereka terus meneriakkan metal dan mendesak pintu segera dibuka. "Buka...buka..buka," teriak penonton kompak dengan dandanan serba hitam.

Setiap penonton, wajib menunjukkan tiket dan gelang sesuai kategori tiket yang mereka beli.  Tak cuma antrean di sekitar stadion, lalu lintas di sekitar Senayan juga macet. (raia/merdeka.com)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook