Dua Aktor Laga Nasional Kunjungi Tanoh Gayo

By tanohgayo.com 20 Mar 2016, 14:08:20 WIBSerba Serbi

Dua Aktor Laga Nasional Kunjungi Tanoh Gayo

Takengon, tanohgayo.com-Dua aktor film laga nasional kunjungi Takengon, Sabtu (19/3/2016). Juan Azmi kelahiran Bireun 26 oktober 1990 kunjungi Takengon bersama rekannya Topan yang juga bintang laga film The Raid 1.

Kunjungan bintang film papan atas ini, di samping bernostagia dengan para Sempai Kempo Takengon, yang juga pelatihnya di pra pon Makasar 2011, Edy Saputra dan Andi Armaya, Juan Azmi penyandang sabuk hitam Shorinji Kempo ini, mengatakan bahwa kedatangannya ke Gayo ingin menikmati kopi Gayo yang rasa tidak bisa dilupakansampai kemanapun

“Mumpung lagi pulang kampung, iya harus ke Takengon,” kata Juan selain melepas kangen.

Topan adalah aktor yang laga juga pecandu kopi, dan ingin merasakan langsung berada di kebun kopi. “Takengon Itu indah dan kopi Arabika Gayo nikmat tiada tara,” kata Topan, pria berambul gimbal yang juga dihadiahi sebuah cincin batu giok oleh Duan.


Pria kelahiran Halmahera tersebut juga menyatakan ke dataran tinggi Gayo merupakan kunjungan pertamanya. Ia sangat menikmati keindahan alam dataran tinggi Gayo serta cita rasa kopi arabika Gayo. (md/raia)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook