Marissa Haque akan berkunjung ke Umuslim

By tanohgayo.com 08 Nov 2016, 18:57:15 WIBSerba Serbi

Marissa Haque akan berkunjung ke Umuslim

Sumber Foto google.com

Bireun, Mantan anggota DPR-RI dan juga salah seorang artis nasional Dr.Marissa Haque Fawzi, SH.M.Hum.MBA.MH.MSi yang sekarang mengabdikan dirinya sebagai pemerhati ekonomi Syariah dan  dosen di berbagai perguruan Tinggi di Jakarta di rencanakan akan hadir ke Universitas Almuslim Peusangan Bireuen untuk menjadi Moderator peluncuran dan bedah buku “Bireuen Sebagai Segitiga Emas Ekonomi Aceh” karya Dr. H. Amiruddin Idris, S.E.,M.Si (Rektor Universitas Almuslim)

Yang direncanakan akan dilaksanakan di Auditorium Academik Center (AAC) ampon Chiek Peusangan kampus Umuslim Sabtu (12/11).

Peluncuran buku karya Rektor Umuslim tersebut akan menghadirkan nara sumber Prof. Dr. Nazaruddin Sjamsuddin, M.A (Guru Besar FISIP Universitas Indonesia),   Yarmen Dinamika (Redaktur Harian Serambi Indonesia) dan Dr.Amri,Z.A, MSi (Dosen Fakultas Ekonomi Unsyiah).

Menurut Informasi dari Kabag Humas Umuslim Zulkifli,M.Kom untuk Marissa Hague juga sedang di upayakan untuk menjadi pemateri kuliah umum bagi mahasiswa Umuslim tentang membangun jiwa enterpreneurship di kalangan generasi muda, karena seperti kita tahu isteri Rocker Ikang Fawzi ini juga merupakan salah seorang pengusaha. 

Kita sedang komunikasi ke manajemen Marissa Hague untuk penyesuaian jadwal kedatangan beliau ke Umuslim, karena beliau sekarang mempunyai jadwal yang sangat padat jelas Zulkifli didampingi T.Mahmud Azis,S.Fil.

Kemudian Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,MSi ketika ditanya tentang isi bukunya menyampaikan bahwa  sebenarnya isi buku yang dikarangnya merupakan sebuah informasi yang dapat dijadikan  rujukan penting bagi  calon penanam modal (investor), entrepreneur, kalangan akademisi, dan pengambil kebijakan, dan masyarakat masyarakat secara  umum.

Maknanya adalah Bireuen punya banyak  potensi, sekarang kita  mengajak  semua kalangan  di Kabupaten Bireuen maupun masyarakat di luarnya,  apa yang  mau dan bias di  lakukan dengan potensi yang luar biasa ini, sungguh suatu tantangan dan juga harapan untuk mengali dan memanfaatkannya jelas H.Amiruddin Idris,SE.,MSi []

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook