Pak Nas dan Khairul Sampaikan Permohonan Ma’af Dihadapan Jama’ah Sholat Idul Adha

By tanohgayonews 01 Sep 2017, 17:09:32 WIBBerita

Pak Nas dan Khairul Sampaikan Permohonan Ma’af Dihadapan Jama’ah Sholat Idul Adha

TANOHGAYO.COM, Takengon - Bupati Aceh Tengah Ir H Nasaruddin MM dan Wabup Drs H Khairul Asmara berbaur dengan warga Kota Takengon melaksanakan sholat Idul Adha 1438 Hijriah di lapangan Musara Alun Takengon, Jum’at (1/9/2017).

Pada kesempatan itu Wabup Khairul melalui sambutannya menyampaikan permohonan ma’af kepada seluruh masyarakat Aceh Tengah  menjelang akan berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah.

“Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriah ini merupakan Idul Adha terakhir bagi kami memberikan sambutan, kami bersama Pak Nas akan mengakhiri  jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah pada 27 Desember 2017mendatang,” ujarnya.

Khairul mengatakan selama kurun waktu memimpin Aceh Tengah  banyak harapan, keinginan dan kebutuhan rakyat dataran tinggi Gayo yang belum sepenuhnya dapat terealisasi.

“Selaku manusia biasa kami menyadari sungguh-sungguh banyak kekurangan dan kekhilafan, karena masih ada harapan dan keinginan masyarakat yang diletakkan di atas pundak kami belum tertuntaskan. Kami mohon ma’af, semua karena waktu dan pikiran kami yang terbatas adanya ,” tambah Khairul.

Diakhir sambutan, Khairul menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap komponen rakyat Aceh Tengah dan unsur Forkopimda yang selama ini telah memberikan sumbangsih dan ide pemikiran dalam membangun Aceh Tengah.

“Kami berharap agar kita selalu menjaga silaturrahmi, persaudaraan harus terus dipererat, karena ini merupakan bahagian dari amal saleh kita sebagai hamba Allah SWT dan menjadi modal bagi kita untuk melanjutkan pembangunan daerah yang kita cintai ini,” tutup Khairul. (Mika)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook