Porda Korpri Aceh Tengah Gelar 3 Cabor

By tgadmin 20 Mei 2015, 12:12:21 WIBKorpri Aceh Tengah

Porda Korpri Aceh Tengah Gelar 3 Cabor

TANOHGAYO.COM-TAKENGON. DPK Korpri Aceh Tengah menggelar pekan olah raga daerah (porda) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang memperlombakan  3 cabang olah raga yaitu tenis meja, tenis lapangan serta bulutangkis  dengan jumlah peserta 102 orang yang mewakili 16 SKPK.

Sekretaris Korpri Khairil Ajhar dalam laporannya disela-sela acara pembukaan di Bale Pendari Takengon mengatakan ajang tersebut akan dimulai hari ini Rabu (20/05) dan akan berakhir 27 Mei 2015 mendatang.

"Turnamen ini juga merupakan seleksi atlet yang akan mengikuti Porda Korpri tingkat provinsi tahun 2016 yang akan di laksanakan di Kota Sabang dan Aceh Utara" kata Khairil.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Karimansyah I SE MM dalam sambutannya mengatakan pertandingan ini bukan ajang kompetensi melainkan ajang silaturahmi sesama anggota Korpri.

"Setiap peserta hendaknya menjaga sportifitas serta menjaga seluruh rangkaian pertandingan dapat terlaksana dengan aman, tertib dan adil sehingga menghasilkan atlit yang bisa dibanggakan" kata Karimansyah.(Mirtha/Man)

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook