Ratusan Bikers Datangi Negeri di atas Awan

By tanohgayo.com 14 Mar 2016, 15:02:24 WIBSerba Serbi

Ratusan Bikers Datangi Negeri di atas Awan

Takengon, tanohgayo.com-Bertempat di tepi Ujung Paking Takengon, Capella Honda mengadakan Honda Bikers Camp 2016 yang dihadiri ratusan Bikers wilayah Aceh Tengah, Bener Meriah, Bireuen, Sigli, Lhokseumawe dan Ulee Gle, berlangsung cukup meriah.

Ajang silaturahmi akbar Bikers Camp ini merupakan event akbar yang baru pertama kali diselenggarakan PT Astra Honda Motor dan jajarannya serempak di seluruh Indonesia pada hari yang sama.

Acara ini dimulai Sabtu, pukul 17.00 WIB, di Ujung Paking Takengon. Suasana dingin dan pemandangan indah di seputaran Danau Laut Tawar menambah akrab dan hangatnya suasana silaturahmi tersebut.

Mulai dari pembukaan acara oleh MC dilanjutkan dengan ikrar Honda Bikers sebagai pedoman para bikers dalam berkendara, pelatihan management skill, barbeque, karaoke, api unggun, games hingga pembersihan area pinggir danau sebagai program CSR Capella Honda serta konvoy dilaksanakan dengan penuh semangat oleh para bikers yang hadir.

Kegiatan malam di ujung paking semakin seru saat salah satu tamu undangan yang akrap di panggil Ijoe dari rekan pers menghibur Bikers dengan stand up comedy, dimana tidak baru 1 menit saja Ijoe menghibur para bikers suasana hangat sangat pecah dan ceria.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk memberikan pengetahuan kepada club dan member baru tentang bagaimana mengelola organisasi kecil yang disebut club, agar mempunyai tujuan positif dan tak hanya sekedar penyaluran hobby dan sebagai ajang silaturahmi sesama club maupun dengan Capella Honda yang menaungi club di Aceh,” ujar Nurman Arrahim selaku pembina komunitas Honda wilayah Aceh. (ozi/wyra)

 

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook