Sembilan Kafilah MTQ KORPRI Aceh Tengah Tampil Di Banda Aceh

By tgadmin 21 Okt 2015, 13:24:09 WIBKorpri Aceh Tengah

Sembilan Kafilah MTQ KORPRI Aceh Tengah Tampil Di Banda Aceh

TANOHGAYO.COM-Banda Aceh, Kafilah Aceh Tengah dipastikan tampil di MTQ KORPRI Se-Aceh. Ajang pembukaan MTQ KORPRI Tingkat Provinsi Aceh dijadwalkan digelar pada 19 s/d 22 Oktober 2015 di Banda Aceh.

Informasi dihimpun MTQ di Banda Aceh tersebut diikuti sekitar 7000 kafilah dari kabupaten/kota se Aceh. Dimana Aceh Tengah sendiri mengirimkan 9 Kafilah anggota KORPRI dari berbagai Instansi Pemerintah yang lulus seleksi ditingkat kabupaten.

Adapun kafilah yang tampil di lima cabang yang dipertandingkan diantaranya; Daiyah (Syamsu Duga M.Pd), Cabang Hifzil (Rahmawati M.Pd), Cabang Tartil (Eria Ubaya dan Sumanto dari Sekretaris Desa linge), Cabang Hafiz, (Isra Masjida M.A dan Ernita S.pd). Cabang Khat (Perwakilan Dari Kantor Camat Kebayakan).

KORPRI Aceh Tengah mengaku optimis berprestasi. terutama dengan tampilnya satu pemenang kuat putra Tahun 2014 yang lalu yakni; Khairil Azhar. Khairil nantintya akan berusaha tampil sebagai perwakilan Aceh Tengah dan akan keluar jadi pemenang menyisihkan 150 peserta dari berbagai Kabupaten/Kota di Aceh.

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook