Besok Malam, Indosiar Liput Nonton Bareng Nabila di Takengon

Spread the love

Takengon – Kru Indosiar akan meliput langsung (Live) suasana nonton bareng Nabila di Takengon pada Jum’at 13 April 2018 malam. Hal itu disampaikan Kabag Humas Setdakab Aceh Tengah, Mustafa Kamal di ruang kerjanya, Kamis (12/4/2018) sore.

“Informasi yang barusan kita terima, kru Indosiar saat ini sudah diperjalanan menuju Takengon. Ya besok malam akan melakukan liputan langsung suasana nonton bareng Nabila, hanya saja kita belum dapat pastikan tempatnya, sedang dikoordinasikan,” ujarnya.

Seperti diketahui Nabila wakil Provinsi Aceh dalam kompetisi Liga Dangdut Indonesia dan berhasil melangkah ke babak 10 besar, setelah Kamis (5/4/2018) malam lalu memperoleh jumlah SMS tertinggi, 39,32 persen.

Minggu ini dua malam berturut, 12-13 April 2018, pukul 20.00 WIB, Nabila kembali bertarung dengan duta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) dari provinsi lain menuju 5 besar.

Pada pertarungan sengit itu, Nabila kembali mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Provinsi Aceh agar dirinya bisa mencapai puncak tertinggi dari kompetisi tersebut. Salah satu bentuk dukungan adalah mengirimkan SMS ke 97288 dengan cara ketik Liga (spasi) Nabila.

Selain meliput langsung suasana nonton bareng Nabila, kru Indosiar berencana melakukan liputan lain, seperti liputan objek wisata, kuliner, kopi Gayo dan potensi Aceh Tengah yang lain. (Mika)

Related posts