Home Aparatur Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Gencarkan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Fasilitas...

Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Gencarkan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Fasilitas Umum

29
Angota Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor menyemprotkan disinfektan di sekolah jelang rencana tatap muka. (foto:ist)

Takengon, tanohgayo.com– Personel Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor terus gencarkan penyemprotan disinfektan khususnya di tempat fasilitas umum di Kabupaten Aceh Tengah. Penyemprotan Disinfektan dinilai penting karena melalui kegiatan ini setidaknya dapat mematikan perkembangan dan penyebaran virus corona.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan Satianul Asba mengatakan, dalam rangka mendukung keselamatan masyarakat diperlukan gerakan preventif secara masif terus gencarkan penyemprotan desinfektan untuk meminimalisir tingkat penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah hukum Kompi 3 Batalyon B Pelopor.

Dalam hal ini, Iptu M.Yhsan  pimpin pelaksanaan penyemprotan disinfektan di tempat pos Covid-19 perbatasan antara Kabupaten Bener Meriah dan Kabupaten Aceh Tengah, tempat isolasi serta sekolah-sekolah di Kabupaten Aceh Tengah jelang new normal di tengah pandemi covid-19.

“Kita terus berupaya untuk mencegah dan meredam dari penyebaran Covid-19 ini, karena kita semua tahu bagaimana penyebaran virus corona yang sangat cepat dan agar korban yang terjangkit covid-19 tidak bertambah. Maka dari itu, Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Polda Aceh terus berupaya dengan melakukan penyemprotan desinfektan agar penyebaran Covid-19 ini tidak semakin meluas,” demikian M.Yhsan, Senin (22 Juni 2020). (ril/AG)