Home Aparatur Buka Puasa Bersama, Shabela: Mekarkan Beberapa Dinas

Buka Puasa Bersama, Shabela: Mekarkan Beberapa Dinas

43
0

Takengon, tanohgayo.com-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tengah menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan sahabat pers di Cafe Batas Kota Takengon, Kamis (23 Mei 2019). Silaturahmi dengan sahabat pers berlangsung sangat akrab.

Bupati Aceh Tengah Shabela didampingi sejumlah SKPK, disela menunggu waktu berbuka memaparkan beberapa program yang akan dijalankannya. Ia juga akan memberi perhatian terhadap beberapa organisasi profesi, seperti Gapensi, KONI, Dewan Kesenian Daerah serta Kadin.

“Saya mendengar masih ada beberapa organisasi profesi yang belum aktif kepengurusannya secara maksimal. Mereka akan sangat membantu pemerintah sesuai peran dan fungsinya,” ungkap Shabela.

Shabela juga mengungkapkan, akan memekarkan Dinas Pertanian dengan tambahan Dinas Perkebunan akan berdiri sendiri. “Dinas pertanian akan dipecah dengan Dinas Perkebunan, begitupun dengan Koperasi perlu dipisahkan dari Disperindagkop Aceh Tengah supaya lebih mandiri dan program kerja lebih terarah,” ungkap Shabela.

Shabela berharap, kemitraan Pemerintah Aceh Tengah dengan insan pers terus berjalan dengan baik sehingga membantu dalam mensosialisasikan kebijakan pemerintah daerah.

Tururt hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 0106 Letkol Inf Hendry Widodo, Asisten I Mursid, Sekwan Windi Darsa, Kabag Humas, Mustafa Kamal, Kadis Kesehatan Jayusman, Kadis Pemuda dan Olahraga Jumadil serta Kepala Kesbangpol Munawardi dan undangan lainya dari kalangan LSM. (WR)