Home Aparatur Bupati Aceh Tengah Tutup Pertandingan Sepak Bola 

Bupati Aceh Tengah Tutup Pertandingan Sepak Bola 

53
0

Takengon- Pertandingan sepak bola yang berlangsung sejak 6 Maret sampai 25 April 2018 di lapangan sepak bola Kampung Blang Gele, Aceh Tengah secara resmi ditutup oleh Bupati Aceh Tengah, Drs Shabela Abu Bakar sekaligus menyerahkan hadiah Tropy, Piagam dan uang pembinaan kepada para pemenang, Rabu (25/4/2018) sore.

Sebelum menutup pertandingan, Bupati Shabela sempat menyaksikan laga partai final antara Polres BM FC vs Datu Beru FC dan Brigab FC vs Depo FC.

Meski diguyur hujan dan lapangan becek, pertandingan partai final ke empat kesebalasan itu berlangsung seru. Pada babak pertama Folres BM FC berhasil menggilas Datu Beru FC dengan skor telak 8-2 dan berhasil meraih juara 3.

Datu Beru FC harus puas bertengger di posisi ke empat meski pada babak pertama dan kedua berjuang keras bertahan menahan gempuran Folres BM FC.

Dibagian lain Depo FC kualahan menahan serangan Brigab FC, hingga menit terakhir pertandingan Brigab mampu mengobrak-abrik gawang Depo FC dengan skor akhir 5-2.

Dengan demikian Brigab FC berhasil menempati juara pertama disusul Depo diurutan kedua.

Sementara Bupati Shabela mengapresiasi pertandingan karena tidak ada insiden dan kegaduhan, baik antar pemain maupun penonton

“Kami mengapresiasi pertandingan ini telah berjalan dengan baik, tidak kami dengar ada keributan dan hal-hal lain yang tidak kita inginkan selama even ini berlangsung,” ujarnya.

Disampaikan kalah dan menang dalam pertandingan hal biasa, yang luar biasa kata Shabela jika tim yang menang tidak berbangga hati dan mampu meningkatkan prestasi pada even yang lebih besar. (Mik)