Bupati Shabela Hadiri Pembukaan Muscab IX PPP Aceh Tengah

276

Takengon – Bupati Aceh Ten¬gah Drs. Shabela Abubakar menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke IX Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Aceh Tengah, bertempat di Hotel Linge Land Takengon, Rabu (30/03/2022).

Acara ini dihadiri oleh unsur DPP PPP, Ketua dan pengurus DPW PPP Aceh, unsur DPC PPP Aceh Tengah, DPC PPP Bener Meriah, perwakilan beberapa Partai Politik, dan undangan lainnya. Muscab IX ini juga diikuti oleh segenap Pengurus dari 14 Anak Cabang PPP Aceh Tengah serta kader dari Gerakan Pemuda Ka’bah PPP Aceh Tengah.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah, Bupati Shabela mengatakan turut mendukung dan mengapresiasi pelaksanaan Muscab ke IX Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Aceh Tengah.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Tengah, mengharapkan agar pelaksanaan Muscab IX DPC PPP ini dapat berlangsung aman, tertib dan lancar.

“Sehingga nantinya Muscab ini menghasilkan kader pengurus tim formatur PPP Kabupaten Aceh Tengah yang berintegritas, amanah dan mandiri untuk hasil yang terbaik bagi Partai, Program Partai dan Program Pemerintah,” Kata Bupati selaku pembina Partai Politik di Daerah ini.

Bupati Shabela menekankan bahwa peran partai politik dalam pembangunan daerah sangat diperlukan, khususnya dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah yang beriman dan sejahtera.

Pemerintah Kabupaten senantiasa mendukung setiap kegiatan yang memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi pembangunan dan perkembangan Daerah, termasuk juga kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Partai Politik.

“Marilah kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini, menuju daerah yang tertib, maju dan mandiri, sesuai dengan bidang tugas dan kerja kita masing-masing”, Tutupnya.

Ketua DPC PPP Aceh Tengah Fauzan Djalil, Atas nama Pelaksana Muscab IX DPC PPP Aceh Tengah, menyampaikan apresiasi dan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah atas dukungan nya pada pelaksanaan kegiatan Muscab tersebut.

“Dukungan Pemerintah Kabupaten dapat kita lihat dari kehadiran langsung Bapak Bupati pada pelaksanaan kegiatan ini, beliau juga memberikan semangat, support serta dukungan besar kepada PPP ,” Ujar nya.

Lebih lanjut Ketua Fraksi PPP DPRK Aceh Tengah ini, mengatakan PPP adalah mitra Pemerintah Daerah yang senantiasa mendampingi segala bentuk kegiatan Pemerintahan yang ada di Kabupaten Aceh Tengah, Pungkas Anggota DPRK Aceh Tengah dari partai berjargon “Jalan pulang menuju Ka’bah” tersebut. (HMA/ProkopimAT)