Home Aparatur Bupati tutup Student Work Camp di Kemukiman Jamat

Bupati tutup Student Work Camp di Kemukiman Jamat

20
0

Takengon – Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar menutup kegiatan Student Work Camp dalam kunjungan Ramadhan ke Kemukiman Jamat, Jum’at (24/05).


Student Work Camp diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Takengon selama 10 hari sejak 16 hingga 24 Mei 2019.


Ketua panitia, Saparyadi menyebutkan peserta terdiri dari murid SD dan pelajar SMP yang berdomisili di dua kampung, yaitu Kampung Kute Reje dan Delung Sekinel.


“Kegiatan Student Work Camp diisi dengan berbagai lomba dan bhakti sosial,” ungkapnya.


Sementara ketua HMI cabang Takengon, Suyanto menyebutkan dipilihnya wilayah kemukiman Jamat sebagai lokasi Student Work Camp, karena kawasan ini membutuhkan perhatian pemerintah daerah.


“Setelah kegiatan ini kami akan membuat rekomendasi kepada pemerintah daerah terkait aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.


Bupati Shabela merespon positif kegiatan HMI di Kemukiman Jamat.


“Seperti yang kita saksikan, memang Kemukiman Jamat masih jauh tertinggal dengan wilayah lain, tapi secara bertahap akan dibenahi terutama akses jalan dan telekomunikasi,” jelas Shabela.


Selama menjabat sebagai Bupati, Shabela juga sudah beberapa kali berkunjung ke Jamat dan menurutnya akan terus dilakukan untuk menunjukkan keseriusan pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan kawasan tersebut.(MK)