Dailami Dampingi Tim Pansus DPRA Melihat Langsung Proses Pengerjaan Proyek Multiyer

112

Redelong, tanohgayo.com-Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami mendampingi Tim Panitia Khusus (Pansus) DPR Aceh di Kabupaten Bener Meriah, Jum’at, (13-08-2021).

Kunjungan kerja Tim Pansus dihadiri oleh Wakil Ketua DPRA Hendra Budian, SH, Ir. Alaidin Abu Abas, Drs. H. M. Taufik, Muhammad Ridwan, Salihin, Bardan Sahidi. Tampak juga hadir dalam kesempatan itu Kadis Pertanian dan Perkebunan Aceh Ir. Cut Huzaimah, Kadis Peternakan Aceh Rahmadin.

Adapun titik-titik lokasi yang dikunjungi oleh Tim Pansus DPR Aceh di Kabupaten Bener Meriah adalah Kampung Wih Duren, Kecamatan Syiah Utama, guna melihat langsung proses pengerjaan proyek multiyer yang akan berakhir pada Tahun 2022.

Dilokasi tersebut usai melaksanakan sholat Jum’at bersama yang di imami oleh Bardan Sahidi, Wakil Ketua DPRA Hendra Budian meminta kepada aparatur kampung serta masyarakat setempat untuk mengawasi proses pekerjaan proyek Multy Years. “Saya berharap agar masyarakat dapat mengawasi proyek ini, laporkan kepada kami bila ada kejanggalan dalam proyek ini,” ucapnya.

Usai melaksanakan kegiatan di Kecamatan Syiah Utama, Plt. Bupati Bener Meriah beserta rombongan Tim Pansus DPRA melanjutkan perjalanan menuju Kantor Samtas Bener Meriah dan tempat pelatihan Barista di KLK Pante Raya. Di KLK Tim Pansus yang di Ketua oleh Hendra Budian mengecek langsung sejumlah alat berupa mesin roasting kopi dan sejumlah alat lainnya. Di KLK Pante Raya Tim Pansus DPRA Aceh mengakhiri kunjungan kerjanya hari itu. (SP/Ag)