Dewan Pengurus KORPRI SKPK Bener Meriah Dikukuhkan

77

Redelong, tanohgayo.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bener Meriah mengukuhkan Dewan Pengurus KORPRI unit SKPK periode 2021-2025 di Aula Setdakab setempat, Rabu (23 Juni 2021)

Haili Yoga mengatakan KORPRI merupakan wadah yang dibentuk untuk menghimpun dan membina ASN untuk lebih menigkatkan KORPS juang, pengabdian, serta kesetiaan kepada cita-cita perjuangan bangsa.  Tujuan dari KORPRI adalah menjaga kode etik profesi, dan standar pelayanan profesi ASN, mewujudkan jiwa korps ASN sebagai pemersatu bangsa.

“Saya berharap, ketua unit KORPRI SKPK terpilih untuk priode 2021 hingga 2025 dan para anggota, serta para dewan pengurus KORPRI Kabupaten Bener Meriah dapat membentuk Koperasi demi memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kesejahteraan anggota KORPRI agar tidak mengalami masalah keuangan karena berbagai kebutuhan,”ucapnya.

KORPRI Bener Meriah diminta dapat menyusun program pembinaan karakter bagi ASN dalam memberikan pelayanan paripurna kepada masyarakat, serta dapat melahirkan buah pemikiran yang lebih inovatif, namun, tetap dengan mengedepankan semangat kebersamaan diantara sesama ASN dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah. (RL/AG)