Dinas Koperasi UMKM Aceh  dan Alumni Yogyakarta “Ari Gayo” Serahkan Bantuan Masker ke Gugus Tugas

337

Takengon, tanohgayo.com – Alumni Yogyakarta Ari Gayo Cabang Aceh Tengah, memberikan bantuan berupa Masker kain sebanyak 1.400 pcs sebagai pelindung diri dari paparan Covid-19.

Bantuan diterima langsung oleh Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abubakar, “Kami menerima secara simbolis masker kain dari Alumni Yogyakarta Ari Gayo dan akan didistribusikan melalui gugus tugas kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian” kata Bupati, Senin (27/04/2020).

Alamsyah Mahmud Gayo selaku ketua Alumni Yogyakarta Ari Gayo dalam kesempatan itu diwakili oleh Winarno, S.Kep, M.Kes menyampaikan bahwa penyerahan bantuan ini dilakukan dari hasil penggalangan dana Alumni mahasiswa Yogyakarta yang berasal dari Aceh Tengah, Bener Meriah dan Gayo Lues.

Di hari yang sama, Dinas Koperasi UMKM Aceh juga menyampaikan bantuan masker sejumlah 7.500 pcs kepada Drs. Shabela Abubakar sekaligus Ketua Gugus Tugas dan langsung diteruskan kepada bidang logistik Gugus Tugas untuk dibagikan kepada masyarakat.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Bidang UPTD Balatkop dan UMKM, Dra. Sri Rejeki, M.Pd mewakili Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Aceh di Ruang Kerja Bupati Aceh Tengah.

“Pada hari ini kami dari Dinas Koperasi dan UMKM Aceh menyerahkan bantuan Pemerintah Aceh kepada Kabupaten Aceh Tengah berupa Alat Pelindung Diri sebanyak 7.500 masker, semoga bermanfaat,” sebut Sri. (WR)