Home Aparatur DPRK Aceh Tengah Terima Bantuan Masker dari Bank Aceh

DPRK Aceh Tengah Terima Bantuan Masker dari Bank Aceh

26
Jamaluddin menyerahkan bantuan dua ribuan masker kain kepada Ketua DPRK Arwin Mega, Selasa (7 April 2020) di ruang kerja ketua DPRK.

Takengon, tanohgayo.com- Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah menerima bantuan masker. Bantuan langsung diserahkan Jamaluddin Kepala Bank Aceh Cabang Takengon, Selasa (7 April 2020) di ruang kerja ketua DPRK.

Dengan adanya anjuran pemerintah untuk menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona, Bank Aceh tergugah untuk memberikan bantuan masker salah satunya ke lembaga DPRK, dan Gugus Tugas Penangaan Covid 19.

“Kita memberikan bantuan sekitar dua ribuan masker untuk dua tempat pertama ke Tim Gugus Tugas dan  DPRK. Tentu anggota DPRK membutuhkan saat turun kelapangan,” jelas Jamaluddin.

Jelas Jamal, pihaknya akan kembali berupaya meberikan bantuan masker, namun butuh waktu dalam penembahan karena di pesan di luar daerah. “Nanti akan ada lagi, dalam beberapa hari nanti akan ada dan akan kita serahkan lagi untuk diberikan ke rakyat kita, melalui lembaga ini,” ujar Jamaluddin.

“Terimakasih atas bantuannya, semoga masker ini nanti kami teruskan untuk kebutuhan masyarakat kita yang ada di pedesaan atau seputaran kota,” kata Ketua DPRK Aceh Tengah, Arwin Mega didampingi beberapa anggota legislatif lainnya. (AG)