Ducati Poles Tunggangan Dovizioso Jelang MotoGP Valencia

Jakarta Ducati ingin pembalapnya mampu memenangi seri pamungkas MotoGP musim ini. Direktur Ducati Corse, Gigi Dall’Igna, bahkan telah menjanjikan motor Desmocedici GP17 yang lebih kompetitif bagi Andrea Dovizioso saat tampil di MotoGP Valencia.

Balapan MotoGP Valencia akan berlangsung pada 12 November 2017. Ducati ingin berusaha keras mengantarkan Dovizioso merebut podium pertama di Sirkuit Ricardo Tormo.

 Dovizioso berhasil menjaga peluang merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 setelah meraih kemenangan di Grand Prix Malaysia, akhir pekan lalu. Keberhasilan merebut podium pertama membuat Lilttle Dragon berhasil memperpendek perolehan poin dengan pesaing terdekatnya Marc Marquez menjadi 21 angka.

Penentuan gelar juara dunia pun baru bisa diketahui di Valencia. Nantinya, seluruh penikmat kuda besi akan menjadi saksi hidup siapa yang bakal menjadi juara di Sirkuit Ricardo Tormo.

“Melawan Marquez untuk perburuan gelar di balapan terakhir sudah bukan hal yang kecil. Di awal musim kami bukan favorit, ini membuktikan bahwa ada pertumbuhan subtansial dan inilah yang paling menarik perhatian saya,” kata Dall’Igna seperti dikutip dari GPOne, Selasa (31/10/2017).

Sumber : bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *