Home Aparatur Dugaan Korupsi Pasar Bale Atu Masih Bergulir

Dugaan Korupsi Pasar Bale Atu Masih Bergulir

25
0

Takengon, tanohgayo.com– Dugaan penyimpangan pembangunan Pasar Bale Atu lantai III dengan pagu senilai Rp 1, 7 M, Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah masih didalami pihak Polres Aceh Tengah. Hal tersebut diungkapkan kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi.

“Kita masih dalami, masih memanggil pihak terkait yaitu kontraktor, PPTK serta kadis Desperindag untuk diperiksa di bagian tipikor,” kata Kapolres kepada sejumlah awak media, Selasa (18 Juni 2019).

Polres Aceh Tengah dalam menangani kasus tersebut tidak terburu-buru menetapkan pihak yang terlibat dan tidak ada target waktu penyelesaian kasus tersebut. Jelas Kapolres AKBP Hairajadi, terkait dengan kerugian negara nanti akan diumumkan yang akan dilakukan pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Selain BPK, Polres Aceh Tengah juga akan menghadirkan ahli kontruksi dari luar Aceh Tengah untuk melihat kondisi fisik bangunan Pasar Bale Atu.

Kapolres juga meminta doa dan dukungan masyaraka agar pihaknya dapat menyelesaikan kasus dugaan korupsi pembangunan Lantai III Pasar Bale Atu, dapat berjalan dengan baik. (WR)