Gedung STAIN Gajah Putih Hampir Rampung, Rencananya Diresmikan Menag

Spread the love

Takengon– Pembangunan Gedung Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Gajah Putih Takengon bertempat di Kampung Mulie Jadi kecamatan Silihnara hampir rampung.

Progres pembangunannya dipantau langsung oleh Wakil Bupati Aceh Tengah, Firdaus bersama anggota Dewan Penyantun Yayasan Gajah Putih Takengon, Kamis (18/01/2018).

“Progresnya sudah mencapai hampir 90 persen dan kualitas bangunannya juga cukup memuaskan,” kata Firdaus sambil melihat beberapa sisi bangunan yang tampak hampir selesai dikerjakan, seperti ruang kuliah, ruang dosen, aula pertemuan, teolet dan sejumlah fasilitas pendukung lainnya.

Gedung yang mampu menampung hingga 1.000 mahasiswa tersebut direncanakan akan diresmikan oleh Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin pada bulan Februari mendatang.

Firdaus menyebutkan sudah bertemu langsung dengan pejabat kementerian Agama pada tanggal 11 Januari 2018 lalu di Jakarta dan membahas rencana peresmian Gedung STAIN oleh Menteri Agama.

Foto: Wabup Aceh Tengah, Firdaus disertai beberapa anggota Dewan Penyantun Yayasan Gajah Putih meninjau progres pembangunan gedung STAIN Gajah Putih Takengon di Kampung Mulie Jadi Kecamatan Silihnara.

Related posts