Home Aparatur Gerindra Aceh Tengah Diprediksi isi Kursi Pimpinan DPRK

Gerindra Aceh Tengah Diprediksi isi Kursi Pimpinan DPRK

376
0

Takengon, tanohgayo.com– Partai Gerindra diprediksi memperoleh suara ketiga terbanyak dalam pemilu di Kabupaten Aceh Tengah tahun 2019. Hal tersebut berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara di seluruh kecamatan yang telah selesai dilakukan, Minggu (28 April 2019).

Dari empat daerah pemilihan Aceh Tengah, masing-masing mendapat jatah satu kursi. Dapil 1 atas nama Januar Effendi. Dapil 2, Edi Kurniawan. Dapil 3, Muhammad Syahrul. Dapil 4 Eka Saputra. “Untuk dapil 4 belum dipleno di PPK tapi berdasarkan data yang kami himpun, Gerindra mudah-mudahan dapat jatah satu kursi juga,” ungkap Helmi, Senin (29 April 2019).

Gerindra juga dapat dipastikan akan mendapatkan jatah kursi pimpinan di DPRK Aceh Tengah. Gerindra mendapat 12 ribu lebih suara di 4 dapil Aceh Tengah.

Ketua Gerindra Aceh Tengah, Helmi Afandi menyatakan keberhasilan tersebut tidak lepas dari kerja tim dan mesin partai. Dia juga menyatakan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan suara untuk caleg- caleg Gerindra Aceh Tengah.

“Doakan kami dapat menjalankan amanah dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkas Helmi.(WR)