Home Aparatur Gimin, anggota DPRK Aceh Tengah Meninggal Dunia

Gimin, anggota DPRK Aceh Tengah Meninggal Dunia

75

Takengon, tanohgayo.com– Innalilahi wainnailaihi rajiun. Gimin salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah periode 2019-2024 meninggal dunia, Kamis (12 Maret 2020) di RSU Zainal Abidin Banda Aceh, sekira pukul 11.50 WIB.

Wafatnya Gimin diketahui dari informasi media sosial, seperti dicantumkan dalam status FB Ketua Fauzan Jalil yang juga anggota Dprk Aceh Tengah. “Innalillahi wainnailaihirajiun, telah berpulang ke rahmatullah saudara kami bpk GIMIN semoga amal ibadah beliu di terima oleh ALLAH SWT,” tulis Fauzan.

Berita wafatnya Gimin dibenarkan Ketua Komisi B. “Benar ada info tersebut. Beliau sudah lama menderita sakit dan sering berobat hingga ke Penang. Jenazah dalam perjalanan menuju Takengon,” kata Sukurdi Iska.

Gimin anggota DPRK dari Dapil III (kecamatan Rusip Antara, Silihnara, Ketol dan Celala). Ia memperoleh suara pribadi 1.903 suara dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Gimin juga sebagai anggota Komisi B dan Badan Musyawarah.

Jajaran redaksi tanohgayo.com turut turut berduka cita atas wafatnya Bapak Gimin, Semoga khusnol khotimah dan diberkahi atas dedikasinya terhadap Kabupaten Aceh Tengah. (Wyra)