Gubernur Tinjau Tiga Proyek di Aceh Tengah

Takengon- Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf meninjau tiga proyek di Kabupaten Aceh Tengah yang pembangunannya dibiayai melalui APBA dan Otsus, Minggu (29/10).

Ketiga proyek tersebut adalah lanjutan pembangunan Rumah Sakit Regional wilayah tengah, Depo Arsip Daerah, dan Menara Mesjid Ruhama Takengon.

Setelah meninjau proyek, Gubernur bersama ketua P2K APBA, Taqwallah menggelar pertemuan untuk mengevaluasi sejumlah proyek APBA dan Otsus yang dikerjakan tahun ini.

Menanggapi kunjungan Gubernur, Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengharapkan dapat memberi efek positif dalam memacu pekerjaan yang persentasenya masih tergolong rendah.

“Jika ada selama ini pekerjaan yang masih lamban dan koordinasi yang kurang diharapkan dapat mencapai progress optimal dengan evaluasi dari bapak Gubernur,” kata Nasaruddin.

Sebelum ke Aceh Tengah, pada pagi harinya Gubernur berangkat dari Bandara Malikussaleh menggunakan pesawat pribadi menuju Bandara Rembele diikuti dengan acara pertemuan dan meninjau sejumlah proyek di Bener Meriah.

Kunjungan Gubernur ke Aceh Tengah turut didampingi sejumlah pimpinan daerah dan kepala SKPK yang terkait dengan proyek APBA dan Otsus di Aceh Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *