Home Aparatur Harapan Baru PKK dan Dekranasda Aceh Tengah

Harapan Baru PKK dan Dekranasda Aceh Tengah

117
0

Takengon– Kepengurusan PKK dan Dekranasda Kabupaten Aceh Tengah periode 2017-2022 mulai bekerja setelah dilantik oleh Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, Selasa (31/07) di Gedung UMMI Pendopo Bupati.

Melalui pengurus PKK dan Dekranasda yang baru, tersemat juga harapan baru dalam menjalankan visi dan misi organisasi.

Ada selisih waktu sekitar 7 bulan dari pelantikkan Ketua PKK dan Dekranasda Aceh Tengah yang sebelumnya sudah dikukuhkan pada hari yang sama dengan pelantikkan Bupati pada akhir Desember 2017 lalu.

“Walaupun kepengurusan baru terbentuk, Saya tahu selama ini PKK dan Dekranasda sudah bekerja,” ungkap Shabela ketika memberikan sambutan pada momen pelantikan itu.

Shabela mengharapkan pengurus PKK dan Dekranasda Aceh tengah dapat bergerak cepat menyusun program dan kegiatan selama satu periode kedepan.

“Susun program tidak perlu muluk-muluk, yang penting targetnya jelas dan capaiannya dapat diukur, dengan demikian ada manfaat yang dirasakan oleh masyarakat,” kata Shabela.

Ketua TP PKK Aceh tengah, Ny Puan Ratna mengharapkan seluruh pengurus PKK dan Dekranasda dapat bekerja dengan niat yang lurus dan ikhlas.

“Dengan niat yang lurus dan kerja yang ikhlas akan menumbuhkan motivasi, kesungguhan dan keseriusan dalam bekerja untuk organisasi dan masyarakat,” demikian Puan.

Kepengurusan PKK dan Dekranasda Aceh Tengah yang baru dilantik beranggotakan  sejumlah pihak dari berbagai golongan, mulai dari pemerintahan kalangan swasta, kepemudaan hingga tokoh wanita.(MK)