Home Aparatur IKAPTK Aceh Tengah – Bener Meriah Silaturrahmi Akbar di Takengon

IKAPTK Aceh Tengah – Bener Meriah Silaturrahmi Akbar di Takengon

13
0

Takengon – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Aceh Tengah dan Bener Meriah menggelar silaturrahmi akbar di Takengon, Sabtu (25/05).


Silaturahmi yang dirangkai dengan buka puasa bersama tersebut tercatat dihadiri oleh ratusan alumni APDN, STPDN dan IPDN.


Salah seorang senior tertinggi alumni ketiga STPDN, Mursyid menyebutkan silaturrahmi yang digelar tersebut menjadi yang pertama dan terakbar.


“Sebelumnya ada silaturrahmi tapi dilaksanakan parsial saja, tidak seluruh Alumni, apalagi kali ini diikuti oleh alumni dua kabupaten, Aceh Tengah dan Bener Meriah,” kata Mursyid.


Ditambahkannya, tradisi tersebut akan terus dipertahankan dan dilanjutkan pada tahun-tahun mendatang.


Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar yang juga seorang alumni APDN mengatakan silaturrahmi adalah bagian dari mempererat kebersamaan dan persatuan.


“Bukan mau menunjukkan sesuatu yang ekslusif, sama dengan alumni yang lain, kita perlu terus silaturrahmi dan mempererat kebersamaan,” ujar Shabela.


Melalui silaturrahmi tersebut, Shabela mengharapkan ada hubungan yang saling mengisi diantara alumni sekolah Pamong Praja untuk meningkatkan kinerja yang pada akhirnya berdampak pada eksistensi alumni dalam mendukung penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Aceh Tengah dan Bener Meriah. (MK)