Home Aparatur Jelang Muscab IPSI Aceh Tengah, Belum Muncul Kandidat Ketua

Jelang Muscab IPSI Aceh Tengah, Belum Muncul Kandidat Ketua

51

Takengon, tanohgayo.com-Kepengurusan cabang olahraga Ikatan Pencak Silat (IPSI) Kabupaten Aceh Tengah akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Musacab) untuk pembentukan periode 2021–2025.

Sejak berakhirnya Pengurus IPSI Aceh Tengah masa bhakti 2015-2019, telah berdampak pada kurangnya pembina maupun peningkatan prestasi atlet.

Ketua Panitia Musyawarah Cabang Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Aceh Tengah, Nur Muhammad Yoga menyampaikan bahwasanya pelaksanaan muscab IPSI akan dilaksanakan bertepatan pada hari Kamis, 21 Januari 2021 di GOR Gentala Takengon Aceh Tengah.

“Panitia sudah menyiapkan kegiatan muscab dengan mempertimbangkan segala hal-hal yang diperlukan, salah satunya persiapan kesesuaian dengan protokol kesehatan sebagaimana himbauan pemerintah,” sebut Yoga.

Menyangkut dengan calon ketua, panitia sudah melayangkan surat kepada pengurus perguruan-perguruan silat yang ada di Aceh Tengah untuk mendaftarkan kandidat calon ketua yang akan dipilih nantinya dalam muscab, namun sampai akhir batas pendaftaran belum ada satu calon pun  mendaftar.

“Sampai hari Selasa (19/1) belum ada satu berkas yang diterima panitia pendaftaran calon ketua IPSI periode 2021-2025, tetapi kita tetap menunggu sampai habis waktu pendaftaran yaitu pukul 23.59 WIB nanti malam,” ungkap Yoga.

Panitia mengharapkan dukungan dan do’a semua pihak agar nantinya pelaksanaan muscab IPSI ini berjalan dengan sukses, dengan menghasilkan kepengurusan yang menjalankan program – program yang disepakati dalam musyawarah nantinya.

“Mudah-mudahan dalam waktu singkat ini ada muncul calon ketua yang akan menahkodai kepengurusan IPSI Aceh Tengah untuk menggapai prestasi ke depan,” pungkas Yoga. (AG)