Home Aparatur Jelang Musda, Golkar Aceh Tengah Lakukan Konsolidasi

Jelang Musda, Golkar Aceh Tengah Lakukan Konsolidasi

30

Takengon, tanohgayo.com- Partai Golkar Kabupaten Aceh Tengah menggelar rapat perdana dengan Ketua Korda wilayah 4 Aramiko Aritonang S.sos, Rabu (15 Juli 2020). Pembahasan tentang persiapan pelaksanaan Musda, digelar di kantor Golkar Aceh Tengah yang dihadiri oleh Pengurus DPD II serta Pengurus Anak Cabang (PAC).

“Tugas penting yang akan saya lakukan sesuai perintah Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, untuk mempersiapkan agenda pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) di Kabupaten Aceh Tengah pada tanggal 22 Agustus 2020 mendatang dengan aman dan damai,” kata Aramiko Aritonang.

Aramiko juga menuturkan mengenai administrasi struktur dan kesiapan pengurus Golkar Tingkat Kecamatan harus secepatnya diselesaikan oleh DPD II. Hal itu karena Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se Aceh Tengah memiliki hak pilih untuk menentukan siapa Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tengah 5 tahun mendatang. Hal itu perlu diperbaiki, agar pada saat pelaksanaan musda tidak ada kesalahfahaman sehingga pelaksanaan musda berjalan lancar.

Aramiko juga menyampaikan arahan serta amanah Ketua Gokar Aceh, Drs H TM Nurlif, yang menekankan kepada  Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Tengah agar menjaga stabilitas situasi politik dan merangkul semua kalangan yang memiliki potensi untuk berkarir di kacah dunia politik agar menjadi keluarga besar Partai Golkar pada periode kepengurusan yang akan datang khususnya di Kabupaten Aceh Tengah. Terlebih adanya kader muda yang milenial yang berpotensi juga harus diakomodir ke dalam partai atau sayap partai karena orang muda adalah aset masa depan partai nantinya.

Mengenai Calon Ketua Golkar Aceh Tengah juga diharapkan adalah kader murni partai Golkar Aceh Tengah agar kedepan semua pengurus Golkar Aceh Tengah lebih solid dan bisa meraih kursi lebih bayak lagi dari sebelumnya.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, ada desas desus kandidat DPD II Partai Golkar Aceh Tengah muncul dua nama dan keduanya merupakan kader Partai Golkar yang saat ini duduk di DPRK Aceh Tegah sebagai anggota dari Fraksi Golkar. (wyra)