Category "Berita"

  • 38Rumah Pinter Redelong.jpg

    Bupati Bener Meriah Resmikan Rumah Pintar Redelong

    Redelong – Tanoh Gayo :  Bupati Bener Meriah Ruslan Abdul meresmikan Rumah Pintar Redelong Kamis (18/9). Pada kesempatan itu Ruslan Abdul Gani mengatakan, Pemkab Bener Meriah menyambut baik program rumah pintar yang di canangkan oleh Ibu Negara, Ani Yudhoyono, karena bisa mengajarkan semua kalangan yakni dari anak usia dini hingga lansia. "Rumah pintar ini untuk pemberdayaan masyarakat dan harus dikelola dengan baik karena rumah pintar itu tidak hanya untuk pengetahuan tetapi bisa belajar . . .

  • 59kabah_haji.jpg

    PESAN DAN WASIAT PENTING UNTUK JAMAAH HAJI DAN UMRAH

    Tanahgayo.com. Jama'ah haji yang budiman. Kami panjatkan puji kepada Allah, yang telah melimpahkan taufiq kepada anda sekalian untuk dapat menunaikan ibadah haji dan ziarah ke Masjid Haram, semoga Allah menerima kebaikan amal kita semua dan membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda. Kami sampaikan berikut ini pesan dan wasiat, dengan harapan agar ibadah haji kita diterima oleh Allah sebagai haji yang mabrur dan usaha yang terpuji. 1. Ingatlah, bahwa anda sekalian sedang dalam perjalanan yang penuh berkah, perjalanan . . .

  • 86foto bersama.jpg

    Kejaksaan Negeri Takengon Gelar Sosialisasi Hewan Dilindungi

    TanohGayo.com - Takengon. Kejaksaan Negeri Takengon menggelar sosialisasi Undang-undang Nomor 5 Tahun 1990, tentang konservasi sumber daya alam hayati dan ekosistem, yang melarang perburuan terhadap hewan dilindungi, Senin 15 September 2014. Kegiatan itu dilangsungkan di gedung DPRK Aceh Tengah, Senin pagi, dengan dihadiri oleh segenap unsur dari aparatur kampung dan pihak terkait lainnya, di lingkungan pemerintahan setempat. Kepala Kejaksaan Negeri Takengon, Dwi Aries Sudarto SH, mengatakan bahwa banyak . . .

  • 41iwan kurnia.jpg

    Akses Informasi Pemilu di Media Centre KIP Bener Meriah

    Redelong, tanohgayo.com-Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bener Meriah  secara resmi me-launching media center yang dipergunakan untuk mengakses seluruh informasi terkait penyelenggaraan dan tahapan Pileg 2014.   Ruangan media center terbuka untuk umum, apalagi bagi media yang ingin mendapatkan perkembangan informasi sesuai yang dibutuhkan publik. “Dengan adanya media center ini tentu tidak akan lagi masyarakat ketinggalan informasi terkait kepemiluan, apa saja yang dibutuhkan dapat diakses . . .