Home Aparatur KONI Aceh Tengah Bahas Program Kerja 2019-2023

KONI Aceh Tengah Bahas Program Kerja 2019-2023

52

Takengon, tanohgayo.com- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Tengah melaksanakan rapat kerja (raker), Sabtu (22 Feb 2020) di ofroom Setdakab.

“Raker KONI merupakan pedoman dalam merencanakan, melaksanakan dan evaluasi kegiatan pembinaan keolahragaan,” kata Ir. Djumhur Ketua Umum KONI Aceh Tengah.

Djumhur juga mengungkapkan bahwa raker bertujuan agar prestasi di Kabupaten Aceh Tengah mampu mencapai titik optimal dan mampu meningkatkan manajemen olahraga yang baik. Lain itu dengan program kerja, akan muncul program kerja dan bisa dilaksanakan di semua bidang.

Djumhur juga berharap dengan adanya raker, para pengurus bidang dan sekretariat dalam bekerja bisa maksimal, efektif, transparan dan akuntabel.

Kepada pengurus, Djumhur berharap, program kerja KONI periode 2019-2023 dapat disusun untuk jangka pendek dan jangka panjang. “Untuk menentukan program jangka pendek dan jangka panjang. Meski nantinya program jangka panjang tidak dapat terealisasi bisa dilanjutkan pengurus KONI yang selanjutnya,” pungkasnya.

Raker KONI Aceh Tengah periode 2019-2023 dihadiri seluruh bidang, Kepala Bappeda Amir Hamzah, Kadispora Jumadil Enka, dan perwakilan Kapolres Aceh Tengah. (WR)