Korban Kebarakan Simpang Lancang Terima Bantuan Masa Panik

85

Redelong, tanohgayo.com- Pemkab Bener Meriah menyerahkan bantuan masa panik kepada 1 (satu) keluarga korban kebakaran di Kampung Simpang Lancang Kecamatan Pintu Rime Gayo atas nama M. Kasih (68), Senin (7 Juni 2021).

Bantuan diserahkan Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekdakab Bener Meriah drh. Sofyan.  “Musibah ini adalah satu kejadian yang tidak kita inginkan, namun ini sudah takdir dari yang Maha Kuasa, kita tidak tahu apa rencana Allah SWT di balik kejadian ini. Kita harus ikhlas menerimanya dengan lapang dada, dan tetap dengan barbaik sangka kepada sang pencipta,” tutur drh. Sofyan.

Sofyan berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban yang dialami oleh korban, “jangan dilihat dari jumlah dan nilai, tapi lihatlah bahwa pemerintah telah hadir dan harus hadir saat warganya tertimpa musibah,” katanya.

Bantuan yang diserahkan berupa makanan, perlengkapan memasak, sajadah, ikar, bahan bangunan. ”Bantuan ini sebagai rasa wujud persaudaraan kita, masyarakat dan pemerintah senasib sepenanggungan dan mudah-mudahan melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban yang telah terkena musibah,” ujarnya. (RL/AG)