Home Aparatur Letkol. Inf. Teddy Sofyan Jabat Dandim 0106 Aceh Tengah Pejabat Lama jadi...

Letkol. Inf. Teddy Sofyan Jabat Dandim 0106 Aceh Tengah Pejabat Lama jadi Dandim 0119/ Bener Meriah

114

Takengon, tanohgayo.com- Letkol. Inf. Teddy Sofyan jabat Komando Distrik Militer (Dandim) 0106/Aceh Tengah mengantikan Letkol. Inf. Valyan Tatyunis. Kegiatan lepas sambut dilaksanakan Sabtu (8 Agustus 2020), di halaman Makodim 0106 Takengon dan diiringi dengan tradisi pedang pora.

Sebelumnya upacara serah terima jabatan secara virtual dipimpin Komandam Korem 011/Lilawangsa, Kolonel. Inf. Sumirating Baskoro dari Makorem 011/LW Lhokseumawe.

Letkol Inf. Teddy  Sofyan merupakan alumni Akademi Militer angkatan 2001, sebelumnya menjabat Komandan Batalyon Infanteri Raider 115/Macan Leuser. Sementara Letkol. Inf. Valyan Tatyunis akan mengemban tugas baru sebagai Dandim perdana pada Kodim 0119/ Bener Meriah yang akan segera diresmikan setelah dimekarkan dari Kodim 0106.

Letkol. Inf. Teddy Sofyan berharap dukungan dari seluruh jajaran Kodim 0106 serta masyarakat Kabupaten Aceh Tengah agar dia dapat menjalankan amanah dengan  baik. Teddy juga berjanji akan meneruskan sinergi yang telah dirintis oleh pendahulunya.

“Saya bersyukur bisa mengabdikan diri di daerah ini, terima kasih atas sambutan hangat dari seluruh korp, mohon dukungan seluruh jajaran supaya saya dapat melaksanakan amanah ini dengan baik, sinergi dan semua program yang telah dirintis oleh pak Valyan, Insya Allah akan kami lanjutkan demi kejayaan korps kita,” kata Teddy. (AG)