Liga Purna Praja Aceh 2018 Ditunda

Spread the love
Takengon- Liga Sepakbola Purna Praja Aceh tahun 2018 ditunda pelaksanaannya. Semula akan dilangsungkan tanggal 30-31 Maret bergeser menjadi 27-29 April.
Kepastian penundaan mencuat dalam rapat yang digelar oleh panitia penyelenggara Purna Praja Aceh Tengah dan Bener Meriah yang berlangsung di Warung Kopi Gayo Merabata Coffee, sabtu, (10/03) Malam.
Ketua pelaksana, Irmansyah mengatakan penundaan dilakukan karena banyak hal teknis yang belum siap jika tetap dilaksanakan pada jadwal yang telah ditentukan sebelumnya.
“Banyak hal yang belum siap, sehingga kalau tetap digelar pada tanggal 30-31 Maret dikhawatirkan pelaksanaan Liga Purna Praja Aceh tidak sesuai harapan,” kata Irmansyah.
Ketidaksiapan yang maksud terkait dengan banyaknya agenda yang harus dipersiapkan masing-masing daerah diawal tahun anggaran 2018.
“Kita harapkan pada jadwal 27-29 April persiapan lebih matang dan pelaksanaan diharapkan dapat berjalan sukses dan lancar,” kata Irmansyah.
Keputusan penundaan jadwal Liga Purna Praja Aceh 2018 turut disaksikan Kasatpol PP dan WH Aceh, Dedy Yuswadi yang juga merupakan Purna Praja 07 STPDN.
Liga Purna Praja Aceh 2018 merupakan Liga Sepakbola keempat diselenggarakan oleh alumni sekolah Pamong Praja (APDN, STPDN dan IPDN). Tahun lalu diselenggarakan di Banda Aceh yang diikuti oleh 14 Tim Kabupaten/Kota dan Kabupaten Aceh Timur dan Kota Langsa keluar sebagai juara. (MK)

Related posts