Mega Ajak Rakyat Satukan Barisan

Spread the love

TAKENGON  : Pelantikan pasangan Shabela Abubakar – Firdaus (SHAFDA) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah periode 2017-2022 yang akan berlangsung pada Kamis 28 Desember 2017 diharapkan dapat menjadi awal untuk semua pihak di Aceh Tengah kembali bersatu demi bersama-sama membangun daerah kedepannya.

Hal itu disampaikan Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Aceh Tengah, Arwin Mega,  Takengon, Rabu 27 Desember 2017.

Arwin Mega juga berharap agar semua pihak ikut menyukseskan pelantikan pasangan SHAFDA yang diagendakan berlangsung di Gedung Olah Seni Takengon.

“Mari bersama-sama kedepannya kita membangun Aceh Tengah bersama SHAFDA. Kami bersama PDI Perjuangan sebagai partai pengusung juga akan mengawal pemerintahan SHAFDA kedepannya. Mari kita lupakan Pilkada, mari kita bersatu untuk bersama-sama membangun Aceh Tengah yang lebih baik,” tutur Arwin Mega.

Hingga hari ini persiapan jelang pelantikan pasangan SHAFDA sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah masih terus dirampungkan. Undangan bagi tamu-tamu yang akan menghadiri cara pelantikan juga telah disebar.[]

Related posts