Nasaruddin: Pembangunan Menara Mesjid Ruhama Takengon Harus Tuntas

Takengon- Bangunan Menara Mesjid Agung Ruhama Takengon menjadi salah satu proyek APBA yang ditinjau Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, Minggu (28/10) di Takengon.

 

Realisasi Fisik bangunan menara yang dibangun terlihat masih relatif rendah sementara tahun anggaran 2017 tinggal hitungan kurang dari dua bulan.

 

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengharapkan pembangunan menara tersebut dapat lebih dipacu terealisasi optimal hingga akhir tahun.

 

“Bangunan menara ini mendesak diselesaikan karena jika terlalu lama dapat mengganggu warga beribadah di Mesjid Ruhama,” ungkap Nasaruddin disela mendampingi Gubernur ketika meninjau proyek tersebut.

 

Lebih lanjut Nasaruddin mengatakan kalaupun pembangunan tidak selesai tahun ini harus dilanjutkan tahun depan sehingga tidak menjadi bangunan yang terbengkalai.

 

“Pembangunan menara Mesjid Ruhama harus tuntas, kalau tidak selesai tahun ini harus dilanjutkan tahun depan, sehingga bangunan yang sudah dimulai tidak sia-sia dan dapat dimanfaatkan,” katanya

 

Selain proyek menara Mesjid Agung Ruhama, hari itu Gubernur juga meninjau pembangunan Rumah Sakit Regional wilayah tengah dan Depo Arsip Daerah.

 

Setelah melakukan peninjauan, Gubernur bersama ketua P2K APBA, Taqwallah menggelar pertemuan untuk mengevaluasi sejumlah proyek APBA dan Otsus yang dikerjakan tahun ini. (MK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *