Pasar Ikan Simpang Tiga Akan Diaktifkan

314

Redelong, tanohgayo.com– Plt. Bupati Dailami merencanakan mengaktifkan pasar ikan dan daging yang terletak di Simpang Tiga Redelong, Kecamatan Bukit. Hal itu disampaikan saat meninjau langsung bangunan, Jum’at (30 Juli 2021)

“Kita menginginkan agar bangunan pasar ini untuk diaktifkan pengunaannya, sehingga bangunan ini tidak menjadi sia-sia,”kata Dailami.

Untuk langkah awal pengembangan pasar itu, Dailami  meminta Camat Bukit dan kepala kampung mengkoordinasikan warga dan para pedagang untuk segera membersihkan arealnya, seiring akan dilakukannya penataan kembali sarana pemerintah.

Selain meninjau pasar ikan dan daging, Plt. Bupati Bener Meriah juga meninjau langsung pasar induk Bale Atu yang masih berada di wilayah Kecamatan Bukit. Di lokasi tersebut Plt. Bupati Dailami tampak mengecek bangunan pasar dan pengerjaan sarana jalan pasar.

Tampak hadir Kadis PU Erwin, ST, M.Si, Camat Bukit Ismail, SE,.M.Si, Kepala Bagian ULP Fitra Nullah Setdakab Bener Meriah, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ruslan Ramadhan, S.STP, Sekretaris Dinas Perdagangan Aidi Fitra dan jajarannya. (SP/AG)