Home Aparatur Peletakan Batu Pertama Menasah Almu’minum, Firdaus Ajak Masyarakat Maksimal Fungsi Sarana Ibadah

Peletakan Batu Pertama Menasah Almu’minum, Firdaus Ajak Masyarakat Maksimal Fungsi Sarana Ibadah

82
0

Takengon – Wakil Bupati Aceh Tengah H Firdaus SKM melakukan peletakan batu pertama pembangunan menasah Almu’minun dusun 5 Kampung Genting Gerbang, Kecamatan Silih Nara Aceh Tengah, Selasa 17 April 2018.

Dalam kesempatan tersebut Firdaus mengatakan, peletakan batu pertama merupakan simbol dimulainya pembangunan, diharapkan setelah selesainya pembangunan rumah Allah itu diharapkan warga dapat memakmurkannya dengan sholat berjama’ah dan kegiatan keagamaan.

“Alhamdulillah hari ini kita telah dapat meletakkan batu pertama pembangunan menasah ini. Fungsi sarana ibadah tidak hanya sebagai tempat beribadah, tetapi juga berfungsi sebagai tempat pendidikan dan sebagai sarana dalam menghempaskan kemiskinan, terutama kemiskinan moral,” ujarnya.

Firdaus mengajak warga terus meningkatkan fungsi sarana ibadah sebagai tempat menggalakan kegiatan keagamaan dan sarana menjalin kebersamaan. “Semoga setelah selesainya menasah Almu’minun ini nanti, warga dapat meningkatkan ibadah kepada Allah SWT,” harap Firdaus. (oji/mika).