Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah Terima Penghargaan Serambi Awards Tahun 2022

377

Takengon – Sekda Kabupaten Aceh Tengah Subhandhy, AP, M.Si, mewakili Bupati Aceh Tengah dalam menghadiri Serambi Awards Tahun 2022 di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Jumat (11/03/22).

Acara yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Serambi Indonesia ke-33 tersebut dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Aceh, Bupati/Walikota se-Provinsi Aceh, ketua DPRK se-Provinsi Aceh, para pimpinan Serambi Indonesia, serta Rektor Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se-Provinsi Aceh.

Harian Serambi Indonesia yang lahir pada tahun 1989 atau tepatnya 33 tahun silam menjadi salah satu surat kabar terbaik dalam Provinsi Aceh.

Pada malam tersebut juga diadakan pengumuman penghargaan beberapa kategori yang telah diseleksi secara ketat selama empat bulan dua belas hari.

Pada kesempatan tersebut Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah mendapat penghargaan dengan kategori Penggerak Pariwisata Di Masa Pandemi.

Penerimaan penghargaan tersebut bukan hanya simbolis semata, akan tetapi merupakan prestasi yang dapat kita banggakan.

Apabila kita lihat Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah memang sangat gencar dalam melakukan pembangunan pariwisata dengan berbagai inovasi serta bermodalkan kekayaan alam demi meningkatkan ekonomi masyarakat Aceh Tengah.

Penghargaan tersebut ditandai dengan pemberian piagam penghargaan yang langsung diberikan oleh pimpinan Serambi Indonesia kepada Subhandhy.

Ditemui usai acara Sekda Subhandhy menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas apresiasi yang diberikan oleh Harian Serambi Indonesia.

“Alhamdulillah, saya mewakili Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah merasa bahagia atas apresiasi yang diberikan oleh Harian Serambi, saya kira hal ini menjadi motivasi kita untuk terus mengembangkan pariwisata Aceh Tengah” ungkap Subhandhy dalam bincang singkat tersebut.

Independensi menjadi modal lebih bagi Serambi Indonesia untuk dapat memotivasi semua pihak demi peningkatan ekonomi Provinsi Aceh.

Pada acara yang bertajuk Inovasi Tanpa Batas Syukur Tanpa Henti tersebut dimeriahkan dengan berbagai penampilan yang diselenggarakan dengan memenuhi aturan protokol kesehatan. (MLN/ProkopimAT)