Home Aparatur Pemkab Aceh Tengah Gelar Malam Resepsi HUT ke-74 RI

Pemkab Aceh Tengah Gelar Malam Resepsi HUT ke-74 RI

13
0

Takengon – Seperti tahun sebelumnya pada malam 17 Agustus, usai pelaksanaan upacara peringatan HUT RI, Pemkab Aceh Tengah langsung menggelar malam resepsi di pendopo bupati setempat.


Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar mengatakan, momentum peringatan HUT RI tahun ini menjadi landasan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang berkualitas.


“Sesuai tema peringatan HUT ke-74 RI kali ini, yaitu SDM Unggul, Indonesia maju, bermakna pembangunan sumber daya manusia yang unggul akan sangat mendukung kemajuan Indonesia,” sebut Shabela, Sabtu (17/8/2019).


Menurut Shabela SDM harus unggul di segala bidang, sehingga mampu bersaing secara global.


“Dengan semangat kemerdekaan, kita kuatkan tekad untuk terus meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan kualitas Sumber Daya Manusia, karena kita semua sadar untuk menjadi maju tidak cukup hanya dengan infrastruktur saja,” tambah Shabela.


Malam resepsi HUT RI di Dataran Tinggi Gayo, Aceh Tengah juga diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah insan dan organisasi berprestasi.


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wabup Aceh Tengah H Firdaus SKM, para Forkopimda, Sekda Karimansyah, Ketua TP-PKK Aceh Tengah Puan Ratna, para Kepala SKPK dan sejumlah tokoh masyarakat dan sejumlah pimpinan organisasi wanita. [Mik]