Pemkab Bener Meriah Upayakan Pembangunan Merata

260

Redelong, tanohgayo.com- Plt Bupati Bener Meriah Dailami menyatakan sedang berupaya untuk pemerataan pembangunan. Tidak hanya di wilayah perkotaan akan tetapi juga di wilayah pinggiran.

“Alhamdulilah beberapa fasilitas dasar di wilayah pinggiran seperti jalan, fasilitas kesehatan, sekolah sudah kita benahi secara bertahap, dan itu semua berkat bantuan masyarakat berupa informasi dan aspirasi yang disampaikan kepada Pemerintah,” jelas Dailami, Minggu (14/11/2021), saat hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Wih Tenang Toa, Kecamatan Permata.

Plt. Bupati juga  meninjau pembangunan dua buah jembatan di wilayah Wih Tenang Toa yang bersumber dari APBK Bener Meriah.

Lain itu, Dailami mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Serta mengikuti program vaksinasi dan berdo’a agar Covid-19 segera berakhir dan keadaan kembali normal seperti biasanya.

“Pada momen memperingati hari kelahiran Rasullulah ini, kami berharap agar keimanan dan ketakwaan kita semakin baik kualitasnya, apalagi saat ini, alhamdulilah, harga kopi kita membaik dari tahun sebelumnya, perlu kita syukuri,” ujarnya.

“Bersama Forkopimda Bener Meriah, berharap agar seluruh lapisan masyarakat ikut vaksinasi. Kita berupaya akhir tahun ini target mencapai 100 persen, dan mari kita berdo’a agar pandemi ini segera berakhir karena merupakan ikhtiar dari Pemerintah untuk menyelamatkan masyarakatnya,” pungkas Dailami. (SP/AG)