Home Aparatur Peserta Lelang Jabatan Sepi Peminat?

Peserta Lelang Jabatan Sepi Peminat?

263
0

Takengon, tanohgayo.com-Pemerintah Kabuaten (Pemkab) Aceh Tengah telah membuka seleksi terbuka pengisisan jabatan pimpinan tinggi pratama tahap II, tahun 2019.

Kali ini hanya ada tiga dinas dan satu badan yang dibuka lelang jabatan. Sementara tahap I ada 11 instansi dibuka lelang yang saat ini sudah terisi pejabat devenitif.

Berdasarkan pengumuman panitia seleksi, pansel sudah mengumumkan peserta yang lulus, memenuhi persyaratan administrasi. Peserta yang lulus akan mengikuti tahapan penulisan makalah, form Q-Kompetensi dan Form Data Critical Incident pada tanggal 8 Oktober 2019.

Pada point ke tiga pengumuman pansel disebutkan, keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat digangu gugat.

Nama yang tercantum untuk Dinas Sosial adan Aulia Putra (saat ini  menjabat Plt Dinsos), Jamaluddin (Sekretaris BKPSDM), Khaidir (Plt PU), Munawardi Ridha (Ka.Kesbangpol), Zulfan Diara (Kabid pada Dispora) dan Zulkifli (Mantan PPTK Perkim).

Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Joharsyah, Marwandi Munthe (Plt Dirum PDAM Tirta Tawar dan masih menjabat Kabag Ekonomi), Mauiza Uswa (Sekr Disperindag), Muslim (Kabag pada DPRK), dan Zulfan Diara (Kabid pada Dispora).

Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang, Iwan Januari (Kabid pada PU), Khaidir, Maiza Uswa, Zulkifli.

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Aulia Putra, Jamaluddin, Joharsyah, Munawardi Ridha dan Muslim.

Dari nama yang lulus administrasi relatif sedikit ASN yang mengikuti lelang jabatan yang dibuka tahap kedua, masa kepemimpinan Bupati Shabela Abubakar-Firdaus.(Wyra)