Home Aparatur Plt Bupati Bener Meriah Pimpin Rapat Finansial Persiapa PKA Ke7

Plt Bupati Bener Meriah Pimpin Rapat Finansial Persiapa PKA Ke7

145
0

REDELONG : Plt. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi pimpin langsung rapat financial persiapan Kabupaten Bener Meriah dalam mengikuti Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke 7, Tahun 2018 di Banda Aceh.

Rapat finansial persiapan Bener Meriah dalam mengikuti PKA ke 7 tersebut berlangsung di Aula Setdakab setempat, turut hadir dalam rapat itu, Kapolres Bener Meriah, Dandim 0106 Aceh Tengah/Bener Meriah, Sekda, para Asisten, para kepala SPKD, dan unsur terkait lainnya.

Plt Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam kesempatan itu menyampaikan, agar Kabupaten Bener Meriah dapat eksis dan semangat dalam mengikuti Pekan Kebudayaan Aceh ke7 tersebut.

“Kita berharap kendati kondisi seperti ini, kita harus semangat dan spirit yang tinggi, saya ingin Bener Meriah dapat unjuk diri di PKA ke7 nantinya. Saya juga berharap dinas yang tidak ditunjuk langsung terlibat dapat membantu dan mensupport kegiatan ini.”pinta Plt. Bupati Bener Meriah itu.

Lebih jauh disampaikan Tgk. H. Sarkawi, kendati Bener Meriah sedang pokus menghadapi ajang empat tahun sekali, namun, dia meminta agar seluruh jajaran pemerintah tidak boleh mengabaikan tugas dalam melayani masyarakat Bener Meriah.

Sementara itu Kapolres Bener Meriah dan Dandim 0106 Aceh Tengah/Bener Meriah dalam acara tersebut menyampaikan dukungan penuhnya kepada pemerintah daerah Bener Meriah dalam mensukseskan PKA ke 7 Tahun 2018.

Pantauan di Aula Setdakab Bener Meriah, masing-masing panitia menyampaikan kesiapan-kesiapan yang akan ditampilkan dalam Pekan Kebudayaan Aceh ke7 yang akan berlangsung di Banda Aceh Tahun 2018 di Anjong Mon Mata.(Hms)