Putra Bintang Juara Turnamen Sepak Bola Piala Bupati 2022

56
Tanohgayo.com, Takengon – Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Aceh Tengah tahun 2022 ditutup langsung Bupati Aceh Tengah Drs Shabela Abubakar, di Lapangan Gelengang Musara Alun Takengon, Kamis (24/03/2022).
Turnamen Sepak Bola diikuti dari 14 Kecamatan se Kabupaten Aceh Tengah, diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hut Kota Takengon Ke 445.
Bupati Shabela Abubakar pada kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah bekerja keras dari awal turnamen ini bergulir sampai dengan penutupan pada hari ini.
Bupati mengatakan agar para peserta yang menjadi juara tidak cepat puas diri, tetapi hendaknya dapat memacu semangat  meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Tetap berlatih dan berusaha agar dapat meraih pencapaian yang lebih baik di masa mendatang.
“Kita patut bersyukur, atas terselenggaranya turnamen sepak bola yang digagas ASKAP PPSI Aceh Tengah yang telah berlangsung sejak tanggal 1 hingga 24 Maret 2022 ini, telah dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.
Bupati Shabela Abubakar didampingi jajaran Forkopimda,  langsung menyerahkan tropi dan piala serta uang pembinaan senilai 15 Juta Rupiah kepada Tim kesebelasan Putra Bintang perwakilan Kecamatan Bintang yang berhasil keluar sebagai juara pertama.
Disusul kesebelasan Porsina dari Silihnara sebagai Runner-up yang membawa pulang uang pembinaan sejumlah Rp. 10 Juta dan Belalang FC Kemili Bebesen, serta Abdi Negara Jagong Jeget sebagai pemenang 3 bersama yang masing-masing memperoleh piala dan uang senilai Rp. 5 Juta. (WR)